Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemkab Wajo Ajak Masyarakat Dukung Ahmad Nail As'ad

WAJO, SUARATIPIKOR.com - Pemerintah Kab. Wajo kembali  mengajak untuk mendukung Ahmad Nail As'ad yang akan mengikuti salah satu ajan...


WAJO, SUARATIPIKOR.com - Pemerintah Kab. Wajo kembali  mengajak untuk mendukung Ahmad Nail As'ad yang akan mengikuti salah satu ajang yaitu Dai Cilik yang di lakukan se Indonesia Nusantara.

Dimana Ahmad Nail As'ad sudah memasuki Grand Final yang tersisa 3 tiga orang dari sekian ratusan peserta termasuk Kab. Wajo.

Hal tersebut terlihat rombongan mobil mengarak ke liling Kota Sengkang sambil bersama mobil penarangan Kominfo Kab.Wajo dan menyeruhkan ajakan untuk mendukun Ahmad Nail As'ad dengan cara menonton dan like serta subscribe di Youtube Asadiyah Channel.

Dikatakan, Wakil Bupati Wajo H.Amran SE dengan memberikan dukungan kepada Ahmad Nail As' ad merupakan kesempatan besar bisa menjuarai sebagai Dai Cilik sebagai perwakilan Kabupaten Wajo, Provinsi Sulsel. Selasa 16 Juni 2020.

Perlu diketahui bahwa Kab. Wajo merupakan kota santri, Untuk itu kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Wajo  dapat memberikan dukungan kepada anak kita ini, jelasnya. (*)

Reporter: Takbir, SE.M.Si
Editor: Supardi, SE.

Tidak ada komentar