Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pengecekan Tes Urine Terhadap Personel Korem 142/Tatag

MAMUJU, SUARATIPIKOR.com -  Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) dan pengecekan urine terha...


MAMUJU, SUARATIPIKOR.com -  Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) dan pengecekan urine terhadap Personel  Korem 142/Tatag  dan Persit dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. Jum'at ( 26/06).
Perwira Seksi Intelijen Korem 142/Tatag Mayor Inf. Amiruddin mengatakan, kegiatan penyuluhan P4GN sudah rutin dilaksanakan bekerja sama dengan BNNP Sulbar.

" kegiatan seperti ini memberikan nilai positif bagi seluruh anggota Korem 142/Tatag termasuk keluarganya, agar mereka memahami bahwa Narkoba merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan " Ucap Mayor Inf. Amiruddin

Lebih lanjut Mayor Inf. Amiruddin menegaskan bahwa hasil pemeriksaan urine hari ini baik TNI, PNS maupun Persit seluruhnya Negatif.

" tes urine bukan hanya dilaksanakan di Makorem namun juga akan dilaksanakan di Kodim jajaran, guna mengantisipasi adanya penyalahgunaan Narkoba " urai Mayor Inf. Amiruddin. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar