Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PLT Kesbang Pol Wajo Mengundang 9 Ormas dan LSM Guna Silaturahim

WAJO, SUARATIPIKOR.com - Sejumlah LSM dan Organisasi masyarakat hari ini menghadiri undangan Kadis Kesatuan bangsa dan Politik diruang pe...


WAJO, SUARATIPIKOR.com - Sejumlah LSM dan Organisasi masyarakat hari ini menghadiri undangan Kadis Kesatuan bangsa dan Politik diruang pertemuan kantor kesbang pol Sengkang Selasa 23 Juni 2020.
Pertemuan tersebut, dalam rangka meningkatkan komunikasi terkait sinergitas antara LSM, Ormas bersama Pemkab Wajo yg akhir akhir ini kurang efektif dikarenakan adanya bencana non alam Covit 19 

Silaturahim PLT kesbang pol Andi Junaidi yang dirangkaikan dengan acara dialog bebas dan memberikan masukan kepada Kesbang dalam rangka Meningkatkan sinergitas dalam menjalankan program kerja semua lembaga yg legalitasnya dapat diakui oleh pemerintah kabupaten Wajo.

Dimana menharapkan  Lembaga yg belum melengkapi kelengkapan administrasinya agar kiranya dilengkapi untuk didaftarkan dalam buku registrasi kesbang pol Kab. Wajo.

Kesbang pol selaku Badan Pembina Orkemas akan memberlakukan tertib administrasi dan taat kepada Undang Undang Ormas dan mengerti Fungsi dan tujuan Orkemas. (Takbir, S.Sos, M.Si)

Editor: Supardi, SE.

Tidak ada komentar