PLT Kesbang Pol Wajo Mengundang 9 Ormas dan LSM Guna Silaturahim

Dilihat 0 kali 6/24/2020

WAJO, SUARATIPIKOR.com - Sejumlah LSM dan Organisasi masyarakat hari ini menghadiri undangan Kadis Kesatuan bangsa dan Politik diruang pertemuan kantor kesbang pol Sengkang Selasa 23 Juni 2020.
Pertemuan tersebut, dalam rangka meningkatkan komunikasi terkait sinergitas antara LSM, Ormas bersama Pemkab Wajo yg akhir akhir ini kurang efektif dikarenakan adanya bencana non alam Covit 19 

Silaturahim PLT kesbang pol Andi Junaidi yang dirangkaikan dengan acara dialog bebas dan memberikan masukan kepada Kesbang dalam rangka Meningkatkan sinergitas dalam menjalankan program kerja semua lembaga yg legalitasnya dapat diakui oleh pemerintah kabupaten Wajo.

Dimana menharapkan  Lembaga yg belum melengkapi kelengkapan administrasinya agar kiranya dilengkapi untuk didaftarkan dalam buku registrasi kesbang pol Kab. Wajo.

Kesbang pol selaku Badan Pembina Orkemas akan memberlakukan tertib administrasi dan taat kepada Undang Undang Ormas dan mengerti Fungsi dan tujuan Orkemas. (Takbir, S.Sos, M.Si)

Editor: Supardi, SE.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »