Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Morowali Terima Darah Dari Kapolres Morowali

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-74 Polres Morowali, Selasa, 23 Juni 2020 pukul 09.00 wita bertempat di ...


MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-74 Polres Morowali, Selasa, 23 Juni 2020 pukul 09.00 wita bertempat di Aula Polres Morowali telah melaksanakan kegiatan donor darah.
Pelaksanaan donor darah tersebut melibatkan PMI kabupaten Morowali dengan mempedomani standar protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan cek suhu badan kepada peserta donor darah.

Adapun jumlah perserta yang mendaftar sedikitnya 52 orang namun dari jumblah pendaftar hanya 34 orang yang bisa mendonorkan darah. Dalam kegiatan tersebut turut pula Kapolres Morowali ikut sebagai peserta donor darah.

Kegiatan Donor darah kali ini mengumpulkan sebanyak 34 kantong darah dengan rincian golongan darah (A) sebanyak 14 kantong, golongan darah (B) sebanyak 8 kantong, golongan darah (O) sebanyak 11 kantong dan golongan darah (AB) sebanyak 1 kantong.

Diakhir kegitan ini Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno, S.I.K, M.I.K. menyerahkan langsung hasil donor darah kepada Bupati Morowali Drs.Taslim selaku pembina PMI Kabupaten Morowali.

Jegiatan donor darah ini dihadiri Kepala BNN Morowali dan anggota BNN, Wakapolres bersama Pejabat utama Polres Morowali dan personil Polres Morowali.

Selain itu turut hadir Personil Kodim 1311 Morowali, SaTPoL PP Morowali dan  Dinas Pertanian Morowali serta beberapa warga masyarakat Morowali. (Nuryasin)
Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Tidak ada komentar