Selamatkan Nyawa Orang Lain Bagi Yang Membutuhkan, Danrem 142/Tatag bersama Prajurit Donor Darah

Dilihat 0 kali 6/04/2020

MAMUJU, SUARATIPIKOR.com -  Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Sari Firman Dahlan bersama 30 orang Prajurit Korem 142/Tatag melakukan donor darah bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar kerjasama dengan UTD PMI Mamuju. (4/6)
Selain Danrem dan Ibu Ketua  nampak  terlihat beberapa orang anggota Persit yang ikut donor darah, kegiatan ini dilakukan guna memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin pada beberapa hari yang lalu.

Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P ketika usai donor darah mengatakan, tujuan  donor darah adalah untuk menyelamatkan nyawa orang lain, terutama bagi orang yang membutuhkan.

" Setiap orang yang mendapatkan darah sangat berarti baginya dan bagi orang yang memberikan mendapat pahala karena telah menyelamatkan orang lain maupun keluarganya " ungkap Danrem 142

Sedangkan dari ilmu Kesehatan besar manfaatnya bagi yang rutin donor darah salah satunya mengurangi resiko penyakit jantung, kata  Kasmawati, Am Ak singkat. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »