TTIC Kab. Bone Di Launching, Ini Harapan Dandim 1407/Bone Di Tengah Pandemi Covid-19

Dilihat 0 kali 6/04/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri Launching Toko Tani Indonesia Centre (TTIC) Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bone, Kamis ( 4/06/2020).
Kegiatan launching Toko Tani Indonesia Centre (TTIC) untuk Kab. Bone di hadiri lansung oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M.Si di dampingi unsur forkopimda Kab. Bone, di hadapkan dengan pandemi Covid-19 dalam kegiatan launching ini dengan berpedoman dengan protokol Covid-19.

Di kesempatan yang sama Dandim 1407/Bone mengungkapkan apresiasi kepada Dinas Ketapang Kab. Bone di tengah Pandemi Covid-19 masi mampu berinovasi dengan pembentukkan toko tani guna menjembatani antar konsumen dan produsen (petani).

“Kehadiran TTIC Kab. Bone di harapkan dapat mendukung stabilisasi pasokan dan harga pangan pokok dan strategis. Juga, memberikan kemudahan akses konsumen/masyarakat terhadap bahan pangan pokok dan strategis dengan terjangkau dan wajar” Pungkas Letkol Mustamin.

Kegiatan launching TTIC Kab. Bone di tandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bone di dampingi unsur forkopimda Kab. Bone dan di lanjutkan peninjauan Toko TTIC oleh Bupati Bone bersama rombongan. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »