Tingkatkan Silaturahmi: Kodim 1407/Bone, Gelar Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Dilihat 0 kali 6/30/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com – Tingkatkan hubungan silaturahmi, Kodim 1407/Bone melaksanakan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah Teritorial Kodim 1407/Bone, bertempat di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone Jln. Lapatau Watampone  Selasa (30/06/2020).
Pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan komponen masyarakat dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, S.E. dikuti oleh ratusan masyarakat yang berdomisili di wilayah teritorial Kodim 1407/Bone.

Dalam komunikasi sosial dengan komponen masyarakat kali ini mengusung tema, “Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”.

Pada kesempatan ini, Dandim 1407/Bone Letkol Inf, Mustamin menjelaskan bahwa, acara komunikasi sosial ini sebagai ajang silaturahmi antara TNI dengan elemen masyarakat khususnya personel Kodim 1407/Bone dengan komponen masyarakat  yang berada di Wilayah kab. Bone.

Selain itu, Komunikasi sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan untuk membangun komunikasi diantara kita, saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah, gunu mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat Kuat, bersatu dan bergandangan tangan untuk Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan bangsa,”Kata Dandim.

Masih ditempat yang sama, Dandim menjelaskan bahwa, kegiatan komunikasi sosial kali ini nampak sedikit berbeda dengan sebelumnya, karena kita harus  ikuti protokol kesehatan,  saat ini pandemi Covid 19, masih sedang mewabah, tentu ini dibutuhkan sinergi seluruh komponen masyarakat untuk Bersama-sama bangkit melawan Covid 19.

“Menyikapi kondisi saat ini yaitu pandemic Covid 19, saya mengajak mari Bersama-sama bersatu kita saling bahu-membahu bekerjasama, agar kita segera lepas dari masa Pandemi ini” Tegas Mustamin.

Melalui kegiatan ini juga, Dandim 1407/Bone selaku Ketua I gugus tugas percepatan penanganan Covid 19, kab. Bone, menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat diwilayah teritorial Kodim 1407/Bone dapat bersinergi dengan kami khususnya para Babinsa yang ada diwilayah binaannya masing masing, terus aktif melekukan pencegahan penyebaran virus Corona, Saya minta setiap ada orang baru masuk atau pendatang baru masuk di desa, agar didata dan dilaporkan, untuk dipantau dan diberikan edukasi  tentang protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,  guna mencegah penyebaran Covid 19. (Slm)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »