Cerita Di Balik TMMD 108 : Mulut Bicara,Tangan Tetap Bekerja

Dilihat 0 kali 7/08/2020

KOLAKA - Satgas dan warga yang bekerja di sasaran Program TMMD 108 yaitu Pembangunan Mesjid Nurul Amri di Desa Lamedai Kecamatan  Tanggetada Kabupaten Kolaka sedang difokuskan pada pembongkaran dan pembersihan bangunan mesjid lama.Sedikit demi sedikit pekerjaan tersebut dilakukan oleh mereka dengan diselingi ngobrol sambil bercanda.
Nampak TNI dan warga dengan cepat bekerja dalam bidang masing-masing dari merobohkan dinding bangunan,mengangkat kayu,dan menyingkirkan serpihan dinding yang sudah dirobohkan..Satgas TMMD 108 dan warga masyarakat disibukkan dengan pembongkaran dan pembersihan sisa bangunan yang sudah mulai kelihatan rata.

Nampak mereka semua dengan cepat bekerja dalam bidang masing-masing tanpa memeperdulikan cuaca yang lagi terik.Sesekali nampak mereka  tegakkan badan untuk diluruskan sambil mengusap keringat yang ada wajah termasuk di badan mereka.

Serda Juhamsah salah seorang anggota satgas TMMD nampak sedang asyik mengajak salah seorang warga berbincang-bincang menggambarkan kedekatan di antara mereka yang seakan akan telah menghilangkan rasa capek dan lelah yang mereka alami saat ini.Sungguh suatu pemandangan yang sangat luar biasa dalam program TMMD yang ke 108 ini. (Nsn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »