Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag Bersama Rombongan Malam Ini Tiba di Posko Penanganan Darurat Bencana Alam Banjir Bandang

LUWU UTARA  - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama rombongan malam ini tiba di Posko penanganan darurat Bencana Ala...


LUWU UTARA - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama rombongan malam ini tiba di Posko penanganan darurat Bencana Alam banjir Bandang di Desa Radda  Kecamatan Baebunta Kab. Luwu Utara langsung menyerahkan bantuan 50 pasang sepatu boat untuk relawan dan sembilan bahan pokok untuk kebutuhan pengungsi. Rabu (15/7).

Menurut Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si yang juga turut dalam rombongan, Kedatangan Danrem 142/Tatag ke lokasi Banjir Bandang untuk melihat secara langsung kondisi  Wilayah dan masyarakat setempat  pasca Banjir Bandang tanggal 13 Juli 2020.

" rombongan Danrem 142/Tatag baru saja tiba di Posko Kodim 1403/Sawerigading yang berada di Desa Radda dan langsung meninjau Tim Kesehatan dari Denkesyah 140402 Pare pare kerjasama dengan puskesmas setempat " ujar Mayor Ahmad

Mayor Ahmad juga mengatakan, usai melihat Tim kesehatan, Danrem 142/Tatag meninjau Dapur Umum yang didirikan oleh    Tepbek XIV - 44 - 02/Palopo yang melayani  3 lokasi pengungsian di Desa Radda.

" tanggal 14 Juli 2020 pagi, kami dirikan dapur umum dan melayani korban banjir yang saat ini berada di Desa Radda " ujar Dan Tebek Palopo Kapten Cba Daniel Puaso.

Ia juga menambahkan Dapur Umum ini bekerja sama dengan Dinas Sosial Palopo dibawah kendali Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf. Gunawan, S.IP

Lebih jauh Ahmad mengatakan, malam ini juga Danrem 142/Tatag  menuju ke Masamba  dengan menggunakan kendaraan roda dua, bersama Dandim 1403/Sawerigading didampingi Kasi Ter Korem 142/Tatag

" malam ini Danrem 142/Tatag langsung mengadakan pertemuan dengan Bupati Luwu Utara  Hj. Indah Putri Indriani, S.Ip.M.Si bersama Forkopimda lainnya di Media center Kantor Bupati Lutra " urai Mayor Ahmad.

Danrem 142/Tatag juga melihat kondisi kantor Koramil 1403 - 11 Masamba dan Bandar Udara Andi Jemma yang juga terkena Banjir. Tambah Ahmad. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar