Dansatgas Melaksanakan Kunjungan Kesasaran TMMD, " Jangan Kecewakan Rakyat "

Dilihat 0 kali 7/07/2020

KOLAKA - Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T.,M.M selaku Dansatgas TMMD ke - 108 menginstruksikan agar sasaran Perbaikan Tanggul Panjang 143 M x Tinggi 1.6 M Kelurahan  Anaiwoi Kecamatan Tanggetada ini betul-betul dimaksimalkan.

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas  yang didampingi Pasi Ter (Kapten Inf. Abd. Haris), Danramil 1412-07/ Watubangga (Kapten Inf. Mustapa) kepada  Serka Benyamin selaku Penanggung Jawab Sasaran 3 Pembangunan Tanggul di Kelurahan Anaiwoi pada saat melaksanakan peninjauan dan melihat Progres Pekerjaan.

Saat dikonfirmasi, Dansatgas menyampaikan bahwa pembangunan tanggul adalah salah satu prioritas utama untuk dijadikan sasaran TMMD Ke - 108 pada saat rapat koordinasi dengan Pemda Kolaka.Hal ini disebabkan karena rawan terjadinya  Abrasi yang sudah tentu akan mengancam masyarakat yang bermukim di perkampungan Bajo.Oleh karena itu saya sangat prioritaskan dalam pelaksanaan pembangunannya....ungkap Letkol Amran.

Alangkah berdosanya kita kepada masyarakat apabila melaksanakan pembangunan tanggul  tidak secara maksimal. Apalagi dengan melihat antusias dan dukungan penuh dari masyarakat dengan wajah yang menggambarkan harapan yang besar kepada Satgas TMMD dalam membantu kesulitan yang selama ini mereka alami.Olehnya itu karena Sasaran ini adalah merupakan kebutuhan masyarakat umum, untuk itu  saya perintahkan kepada seluruh anggota agar pekerjaan pembangunan tanggul  betul-betul dimaksimalkan sehingga dapat diselesaikan tepat pada waktunya....Tegasnya. (Nhn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »