Dansatgas TMMD : “ Manfaatkan Waktu Lowong Dengan Komsos Di Rumah Warga “

Dilihat 0 kali 7/06/2020

KOLAKA - Program TMMD 108 Kodim 1412 Kolaka bukan hanya semata-mata untuk mengerjakan dan menyelesaikan Proyek pembangunan Infrastruktur saja ( Sasaran Fisik ), akan tetapi juga dapat mempersatukan tekad antara TNI dan Masyarakat untuk mempertahankan NKRI dengan salah satunya melakukan  kegiatan komsos.
Menurut Dansatgas TMMD 108  Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M, menerangkan bahwa salah satu cara untuk mensinergitaskan antara TNI dan masyarakat melalui program TMMD 108 Tahun 2020 dengan pembangunan infrastruktur, di sela – sela kigiatan itulah agar prajurit memanfaatkan untuk melakukan komunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat

Menurutnya, dengan memanfaatkan waktu luang, anggota dapat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga.Baik ketika sedang istirahat siang disasaran maupun malam hari sebelum istirahat.Komsos yang dilakakan dalam program TMMD bertujuan untuk mengenal satu sama lain, mempererat rasa persaudaraan, meningkatkan hubungan antara TNI dan Masyarakat guna menciptakan kerjasama yang baik....Imbuhnya.

Waktu sangatlah berbobot bagi manusia dalam kehidupan sehari – hari, maka saat istirahat siangpun harus di manfaatkan oleh satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim1412/Kolaka untuk melakukan komonikasi dengan warga guna mempererat tali persaudaraan di masing-masing sasaran. (Nhn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »