Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dukungan Warga Terus Mengalir untuk Satgas TMMD Ke-108 Kodim Jeneponto

JENEPONTO - Warga desa Bontorappo kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto Sulawasi Selatan begitu antusias terhadap pelaksanaan TMMD TNI m...


JENEPONTO - Warga desa Bontorappo kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto Sulawasi Selatan begitu antusias terhadap pelaksanaan TMMD TNI manunggal membangun desa ke-108 Kodim Jeneponto di desanya, sangkin antusiasnya mereka menunjukkan dengan cara turun langsung membantu para bapak-bapak TNI-Polri yang sementara bekerja mengerjakan pekerjaan dengan sasaran fisik.
Tidak hanya untuk kaum laki-laki yang membantu anggota Satgas TMMD, kaum perempuan juga tidak mau ketinggalan dalam kegiatan TMMD mereka juga tidak tinggal diam dirumah, mereka berinisiatif mengantarkan makanan berupa kue dan kopi panas seperti yang dilakukan oleh saudari Irma dan ketiga temannya.

Menurut saudari Irma apa yang mereka lakukan untuk memberikan semangat dan dandukungan kepada bapak-bapak yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto dengan cara mengantarkan makanan berupa kue dan kopi panas disaat mereka sedang beristrahat, lanjut saudari Irma juga merasa terpanggil karena apa yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD di desanya merupakan tugas yang sangatlah mulia dimana nantinya apa yang telah diperbuat akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa Bontorappo baik itu meningkatkan perekonimian warga dan mempermudah sarana transportasi pengangkutan hasil panen.

Serda Riki salah satu anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto mengungkapkan bahwa perhatian warga desa Bontorappo terhadap Satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja sangat luar biasa terutama kaum perempuan tiap hari ada saja yang membawa makanan berupa kue dan kopi panas disela-sela kami beristrahat sejenak, semoga apa yang telah diperbuat oleh warga desa Bontorappo mendapat berkah dan balasan yang setimpal dari allah SWT. papar Serda Riki. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar