Ikuti Jam Komandan: Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone, Diminta Aktif Mensosialisasikan Cara Memutus Covid 19

Dilihat 0 kali 7/07/2020

BONE – Usai menerima pengarahan dari Komandan Kodim 1407/Bone, para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone mengambil jam komandan kepada anggotanya. di Kantor koramilnya masing masing.
Seperti halnya personel Koramil 1407-15/Mare melaksanakan Jam Komandan dipimpin langsung oleh Danramil 1407-15/Mare Lettu Ar. Darwis. Adapun inti arahan yang disampaikan kepada anggota melalui Jam Komandan ini, yaitu Danramil menyampaikan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Komandan Kodim 1407/Bone untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari hari dilapangan.

Sebagai mana yang diungkapkan oleh Lettu Arh. Darwis mengatakan bahwa hari ini kami mengumpulkan anggota dalam rangka menyampaikan informasi tentang apa yang menjadi arahan dan kebijakan Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, sesuai yang disampaikan kemarin pada saat jam komandan, di aula Tauwarani Jalan Lapatau Watampone,”kata Danramil.

Pertama Sehubungan dengan Pos covid 19 perbatasan sudah dicabut, untuk Babinsa tetap berperan aktif diwilayahnya melakukan pengamanan posko di kecamatan dan Desa tetap harus ditingkatkan.

Selain itu Babinsa diminta agar mensosialisasikan kepada Keluaraga, tetangga maupun warganya di Desa cara mencegah dan memutus mata rantai Covid 19 yaitu dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, berpikir positif dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT.

Tambahan, Babinsa juga diminta Membuat tanaman hidroponik karena hidroponik sangat muda dan praktis, hemat lahan, bebas hama, hasil panen banyak dan bersih, rawat dengan baik sehingga dapat hasil yang lebih baik,”Tutupnya. (Slm)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »