Kampanye Kreatif: Kasdim 1407/Bone, Sosialisasikan Tentang Penerimaan Prajurit TNI AD

Dilihat 0 kali 7/16/2020

BONE  – Kampanye kreatif: Kodim 1407/Bone mensosialisasikan tenteng penerimaan Prajurit TNI AD di SMAN 1 melalui Video Conference di Aula SMAN 1 Bone kelurahan Jeppe, e kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Kamis 16/07/2020.
Dalam Kegiatan Sosialisasi ini, dilakukan oleh Kosdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon Marthes yang membawakan materi tentang penerimaan prajurit TNI baik Perwira, Bintara maupun Tamtama yang akan dilaksanakan Tahun 2020. Kegiatan kampanye dilaksanakan melalui sekolah sekolah tingkat SMA sederajat seperti halnya hari ini di SMAN 1 Bone diikuti ratusan Siswa siswi melalui video conference  yang dipandu langsung oleh Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon Marthes. (16/07/2020)

Dalam kegiatan tersebut
Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon Marthes sebagai Narasumber yang memberikan informasi kepada ratusan Siswa siswi SMAN 1 Bone tentang penerimaan Prajurit yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2020 ini antara lain, untuk Perwira baik melalui jalur Akademi Militer, Sepa PK, Caba PK dan Tamtama. Sementara untuk pendaftaran, mengingat anak-anak sekarang yang dikenal dengan generasi milenial sangat fasih dengan perkembangan teknologi dan digital.

Sehingga untuk mempermudah pendaftaran bisa juga dilakukan dengan cara online. “Memulai tahun ini sesuai program kerja, TNI AD akan melaksanakan penerimaan (rekrutmen TNI AD) dari mulai Perwira melalui Akmil (Akademi Militer), Bintara, maupun Tamtama. Saat ini pendaftarannya pun bisa dilakukan secara online dan bisa diakses melalui website resmi TNI AD yaitu http://rekrutmen-tni.mil.id,” ucap Kasdim.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada putra putri terbaik bangsa yang ingin mengabdikan diri kepada negara dan bangsa dan sebagai pemotivasi bagi anak anak mudah kita yang mempunyai keinginan untuk menjadi seorang Prajurit TNI,”Ujar Kasdim. (Slm)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »