Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Parade Catar Akmil tahun 2020 Sub Panda Mamuju selesai

MAMUJU -  Sidang  parade Catar Akademi Militer TA 2020 Sub. Panda Mamuju yang dipimpin Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ...


MAMUJU -  Sidang  parade Catar Akademi Militer TA 2020 Sub. Panda Mamuju yang dipimpin Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Mamuju Sulbar dilaksanakan dengan   transparan, obyektif dan akuntabel. Senin (13/7)
Sebanyak 26 orang Putra terbaik  berbaris  didalam aula Andi Depu dengan tetap berpedoman kepada protokol Kesehatan covid 19, jaga jarak dan menggunakan Masker.

Danrem 142/Tatag bersama panitia lainnya  memeriksa satu persatu setiap peserta bahkan terdengar dialog antara peserta dengan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P demikian pula dengan panitia lainnya.

" Kita harus benar - benar memilih seobyektif mungkin untuk mendapatkan yang terbaik diantara 26 orang ini, untuk mewakili Sub. Panda Mamuju dalam seleksi lanjutan " Ucap Danrem 142/Tatag kepada Panitia sesat sebelum  pemeriksaan peserta.

Usai penampilan para peserta Catar Akademi Militer Sub. Panda Mamuju, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan , S.I.P bersama seluruh panitia memutuskan 7 orang terpilih diantara 26 orang Calon Taruna Akademi Militer Sub. Panda Mamuju untuk mengikuti seleksi lanjutan tingkat Kodam di Makassar. 

" Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena hari ini kita telah dapat menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan Sidang Parade penerimaan Catar Akmil tahun 2020 sub. Panda Mamuju " kata Danrem 142/Tatag.

Selanjutnya Danrem 142/Tatag mengatakan, Calon yang telah dinyatakan lulus melalui kegiatan parade merupakan calon yang terbaik, karena telah mampu melewati seluruh tahapan seleksi yang sangat obyektif, transparan dan ketat serta profesional oleh seluruh panitia.

" Saya pesankan kepada seluruh Calon yang tepilih melalui Sidang parade ini agar mempersiapkan diri untuk mengikuti tahap selanjutnya, dan jangan lupa berdo'a "  urai Danrem 142/Tatag

Pada kesempatan ini Danrem 142/Tatag mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik. 

" Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi segala aktifitas kita hari ini " Tutup Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Ditemui setelah selesai kegiatan, Ka Ajenrem 142/Tatag Mayor Caj. Muh. Sultan Haris mengatakan, tanggal 15 Juli 2020 Catar Akmil Sub. Panda Mamuju sebanyak 7 orang akan diberangkatkan ke Rindam XIV/Hasanuddin untuk mengikuti seleksi lanjutan pada tingkat Kodam, namun sebelum berangkat terlebih dahulu dilakukan swab test. Ucapnya singkat. (Ah)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar