Peduli, Addatuang Sidenreng ke-XXV Memberikan Bantuan Sembako Pada Warga Yang Terdampak Banjir

Dilihat 0 kali 7/18/2020

SIDRAP —  Addatuang Sidenreng yang ke-XXV DR Ir H A Achmad Faisal Sapada SE MM dan Arung Malolo Addatuang Sidenreng A Maisara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Teteaji yang terkena dampak bencana banjir, dimana sebelumya menurut informasi yang terkena dampak bencana banjir yaitu 135 Kartu Keluarga (KK). Jumat 17 Juli 2020.
Bahwa bantuan tersebut diberikan dan diserahkan lansung oleh Drs H A Syafiuddin A Achmad MH sebagai ketua Dewan Hadat Tinggi pada Lembaga Adat Addatuang Sidenreng ke-XXV yang didampingi istrinya Hj. Warda Nelli di posko bencana korban banjir di Desa Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu, bantuan diterima lansung oleh kepala Desa Teteaji Kecanatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap A Gusli sekaligus sebagai Matoa Teteaji dan disaksikan oleh ibu Camat Tellu Limpoe dan Babinsa Desa Teteaji Serka A Ampa,. Hal tersebut turut hadir pula masyarakat yang ada di posko bencana korban banjir Desa Teteaji Kecamatan Tellu Limpoe.

Ditempat yang sama, salah satu masyarakat pencinta adat dan budaya Kabupaten Sidrap Andi Sofyan (A Kute) yang sempat pula hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi adanya bantuan yang diberikan oleh Kedatuang Sidenreng ke-XXV.

Dimana beliau mengatakan, ini merupakan bukti bahwa Kedatuang Sidenreng dan Arung Malolo Addatuang Sidenreng amat-lah peduli terhadap warga yang terkena dampak bencana banjir dan ini merupakan suatu bukti kecintaan terhadap warga yang terkena musibah tersebut, dimana beliau-beliau telah membantu meringankan beban warga korban bencana banjir tersebut.”tutupnya. (Mulyadi)

Editor: Andi Kute.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »