Pemasangan Jaringan Komunikasi dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Tugas Terhadap Prajurit TNI - AD

Dilihat 0 kali 7/19/2020

LUWU UTARA - Rajin mengais tembolok berisi pribahasa ini sangat tepat disandang oleh Personel  Perhubungan Kodam XIV/Hasanuddin, betapa tidak Personel Perhubungan TNI - AD yang saat ini bertugas di Wilayah Bencana Banjir Bandang tidak mengenal waktu dan cuaca mereka tetap melakukan tugasnya memasang jaringan komunikasi dengan menggelar repeater dipuncak tower telkomsel setinggi sekitar 60 meter yang berada di Kota Masamba Kab. Luwu Utara  dipandu langsung oleh Dandenhubrem 142/Tatag Letkol Chb. Jupri, S.T.
Pemasangan jaringan komunikasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas terhadap Prajurit TNI - AD yang saat ini berada dilokasi Bencana Alam banjir Bandang di Masamba maupun Baebunta Luwu Utara. Kata Dandenhubrem 142/Tatag Letkol Chb Jupri, S.T kepada awak media ketika dihubungi lewat Telpon selulernya, minggu 19 Juli 2020

Letkol Jufri juga mengatakan, saat ini seluruh area pada titik terjauh telah dapat terjangkau komunikasi dengan menggunakan HT khususnya pada tempat tempat pengungsian.

" Kita sudah memasang repeater dipuncak tower telkomsel, sehingga komunikasi Personel dilapangan antara satu dengan yang lainnya sudah dapat terkaver " ungkap Letkol Chb. Jufri, S.T. penuh semangat.

menurutnya, pemasangan jaringan komunikasi  dilakukan sejak hari Kamis tanggal 16 Juli 2020

" Hari Kamis yang lalu seluruh pemasangan jaringan komunikasi semuanya sudah tergelar dan dapat digunakan oleh Personel yang ada di lokasi Bencana " Ucap Dandenhubrem 142/Tatag 

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak Telkomsel yang telah meminjamkan towernya untuk digunakan pemasangan repeater. Tutup Letkol Chb Jupri, S.T. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »