Personil Satlantas Polres Pinrang Memberi Himbauan Ke Pengguna Jalan

Dilihat 0 kali 7/13/2020

PINRANG - Jajaran satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pinrang turun ke jalan tertib kawasan lalulintas untuk menghimbau kepada para pengendara guna  mematuhi protokol kesehatan.
Kegiatan ini di pimpin lansung Kasat Lantas Polres Pinrang AKP.Darmawati.SE.MM di dampingi Kanit KBO Ipda. Suaib dan Kanit Turjawali Ipda Hollong, Adapun tempat sosialiasasi yakni di jalan Sulatan Hasanuddin Kabupaten Pinrang, Sulsel. Senin,13/7/2020.

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP.Darmawati.SE.MM mengatakan kami setiap hari akan turun ke jalan menghimbau kepada para pengendara untuk selalu memakai masker dan akan menindak bagi pengendara yang melakukan pelanggaran secara kasat mata, cara ini tentunya kami lakukan agar kiranya mata rantai covid- 19 bisa di tekan di wilayah hukum polres pinrang.

Sementara di lokasi yang sama Tim Supervisi subdip Dirlantas Polda Sul Sel mengecek lansung KTL(Kawasan Tertib Lalulintas) serta meminta agar pengendara Pengedara motor agar di buatkan jalur khusus yakni kanalisasi supaya lancar dan aman, selanjutnya ketua tim supervisi mengapresiasi kenirja kerja satlantas pores pinrang. 

Dimana di lokasi yang berbeda kanit KBO Ipda Suaib berada di pasar Sentral pinrang melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju New Normal dengan selalu memakai masker dan sarung tangan serta selalu membawa hand Sanitaiser juga menghindari kontak lansung saat akan bertransaksi jual beli demi memutus matarantai penyebaran Covid-19 ini. (Arfandi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »