Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto Bersama Masyarakat Bahu Membahu Membangun RTLH

JENEPONTO - Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto bersama masyarakat bahu membahu membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Pembangunan ...


JENEPONTO - Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto bersama masyarakat bahu membahu membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Pembangunan RTLH yang hingga saat ini masih berlangsung tersebut berlokasi di Desa Bonto Rappo Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto.
Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 1425/Jeneponto Letkol Inf. Irfan Amir, S.E mengatakan, pembangunan RTLH tersebut merupakan bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, yang terimplementasi pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)

Rehab RTLH yang masuk dalam Program TMMD ini bertujuan mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tinggal yang layak huni agar memenuhi syarat kesehatan dan keselamatan

Kegiatan membangun RTLH rumah milik Ati Dg Nia sudah mencapai 30%, Saat ini satgas TMMD terus melanjutkan pembangunan dan dibantu oleh masyarakat sedang melakukan pemasangan rangka dan diharapkan berjalan dengan lancar sampai finishing sesuai dengan target. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar