Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD : Ibu Pertiwi Memanggil Kita

KOLAKA - Satgas TMMD ke 108  tak bisa membayangkan bagaimana masyarakat di perkampungan Bajo dengan kondisi rumah yang sangat memperihati...


KOLAKA - Satgas TMMD ke 108  tak bisa membayangkan bagaimana masyarakat di perkampungan Bajo dengan kondisi rumah yang sangat memperihatinkan,disaat Angin dan Hujan datang secara bersamaan.Kasihan mereka.......hanya kalimat itu saja yang bisa keluar dari mulut Serka Kamaruddin, salah seorang anggota satgas yang ditempatkan disasaran rehab rumah perkampungan Bajo.
Situasi dan kondisi itulah yang membuat kami terharu dan menjadi sebuah motifasi untuk membangun dan memperbaiki perumahan mereka menjadi rumah yang layak huni, sehingga mereka sudah tidak kwatir meninggalkan keluarga dirumah ketika berangkat mencari nafkah...jelasnya.

Melalui Program TMMD ke 108 Kodim 1412 Kolaka kita membantu rakyat kecil di wilayah pesisir pantai adalah salah satu bukti bakti anak negeri kepada ibu pertiwi serta wujud pengabdian TNI kepada bangsa dan negara dalam membantu pemerintah mempercepat pembangunan daerah lewat kegiatan TMMD.

Kakek Aco, salah seorang warga kampung Bajo yang rumahnya direhab mengaku senang dengan program  TMMD tersebut. Rumahnya memang sudah tak layak huni dan telah dibongkar serta diperbaiki oleh tim satgas. Pria yang sehari-hari sebagai nelayan ini sangat terbantu dengan bantuan rehab rumah dari program TMMD 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka....Ucapanya. (Nhn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar