Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa Urai Arus Lalu Lintas

GOWA - Antisipasi Kemacetan, Bhabinkamtibmas Malino Polsek Tinggimoncong Polres Gowa BRIPTU Usman mengurai arus lalu lintas di depan objek ...



GOWA - Antisipasi Kemacetan, Bhabinkamtibmas Malino Polsek Tinggimoncong Polres Gowa BRIPTU Usman mengurai arus lalu lintas di depan objek wisata Hutan Pinus Malino, Minggu (23/8/2020).
Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas mengurai arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas.

Dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan Briptu Usman melayani masyarakat agar merasa aman dan nyaman saat melintas di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong.

mengingat banyak masyarakat menghabiskan waktu liburnya untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di wilayah Malino sehingga kehadiran kepolisian sangat di harapkan untuk mempersempit para pelaku kejahatan yang ingin melakukan tindak pidana, Ujarnya_ Usman.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang Sedang Melintas Di Jalan Wilayah Malino Agar Tidak menggunakan handpone Saat Berkendara.

Wajib Memakai sabuk pengaman, Hindari Ugal-Ugalan di jalan raya yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain dan semoga perjalanan anda selamat sampai tujuan.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK.MH., Sangat mengapresiasi yang di lakukan Bhabinkamtibmas Malino BRIPTU Usman aktif mengurai arus lalu lintas di tempat objek wisata yang ada di wilayah Tinggimoncong untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar