Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual Dilaksanakan Di Aula Kantor Bupati

PINRANG — Peringatan detik-detik proklamasi secara Virtual dilaksanakan di Aula Kantor Bupati jalan Bintang dengan menerapkan pr...


PINRANG — Peringatan detik-detik proklamasi secara Virtual dilaksanakan di Aula Kantor Bupati jalan Bintang dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Senin (17/8/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, setiap peserta yang akan memasuki Aula akan diperiksa suhu tubuhnya, diwajibkan memakai masker dan pengaturan tempat duduk menggunakan jarak, sesuai protokol kesehatan.
 
Bertindak selaku inspektur upacara secara virtual, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, Wakil Presiden RI KH.Ma’ruf amin beserta ibu Wury Ma’ruf Amin.

Sementara itu, di Aula Kantor Bupati, tampak Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Bupati Alimin,Unsur Forkopimda, para Pimpinan SKPD, para Kabag dan Camat se-kabupaten Pinrang.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian remisi bagi warga binaan Rutan kelas 11 B Pinrang.

Kepala Rutan Pinrang Ali Imran menuturkan, pengusulan Remisi yang dilakukan sebanyak 146 orang, sementara yang yang mendapatkan Remisi baru 137 orang dan yang masih tersisa 9 orang.

Ali Imran menambahkan, pengusulan remisi bervariasi dari satu bulan hingga enam bulan, sementara yang langsung bebas tidak ada.

Secara simbolis penyerahan remisi diwakili dua orang warga binaan Rutan Pinrang, bupati Irwan Hamid didampingi Wakil Bupati Alimin berkesempatan menyerahkan langsung sertifikat remisi tersebut. (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar