Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dekan FEB Unibos Buka Kuliah Umum Bersama ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani Kahfi

MAKASSAR - Peranan pemuda dalam pembangunan nasional sangat dibutuhkan ditengah pandemi Covid-19. Pemuda yang beriman, bertakwa, berahlak m...



MAKASSAR - Peranan pemuda dalam pembangunan nasional sangat dibutuhkan ditengah pandemi Covid-19. Pemuda yang beriman, bertakwa, berahlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggungjawab serta memiliki, kepemimpinan, enterpteniursip, kepoloparan dalam pembangunan Daerah maupun pembangunan Nasional.
Hal Itu disampaikan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi dalam Kuliah Umum On Line yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bosowa, di buka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Dr.H. A. Arifuddin Mane Sabtu (22/8/2020).

Nurkanita dalam kuliah umum itu mengajak seluruh pemuda untuk terlibat aktif dalam pembangunan nasional. Baginya peranan pemuda sangat sentral untuk berkolaborasi bersama masyarakat dan pemerintah.

"Kita berharap pemuda agar aktif dan tetap survive ditengah kondisi pandemi Covid-19. Pemuda harus aktif melakukan langkah alternatif kegiatan ekonomi dimulai dari level desa untuk membantu pemerintah dalam merecovery pemulihan ekonomi kita," bebernya.

Lebih lanjut dikatakan, peranan pemuda juga sangat penting dalam mendorong stabilitas perekonomian nasional. "Kita sebagai pemuda itu penting dalam menopang gerakan UMKM dimulai dari desa," dalam kuliah umum ini merupakan program tahunan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis menghadirkan Tokoh Nasional dan Tokoh Pemuda. (Amf)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar