Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsubsektor Pattallassang Silaturahmi Ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Dilihat 0 kali 8/25/2020


GOWA - Guna mewujudkan kebersamaan dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kapolsubsektor Pattallasang melakukan silaturahmi.

Satu hal menjadi pesan yang disampaikan adalah terkait pencegahan wabahnya virus corona di kecamatan Pattallassang, Selasa (25/08/2020).

Silaturahmi yang dilakukan Kapolsubsektor Pattallassang Polres Gowa IPTU Abdul Rasyid, SH ditengah kegiatan silaturahmi mengajak para tokoh untuk bersama sama aktif memberi himbaun tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Kami sangat mengharapkan peran serta seluruh tokoh yang ada di Pattallassang ini untuk membangkitkan semangat warga untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, Ungkapan_ Kapolsubsektor saat berdialog.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, merespon positif dan mengapresiasi, keaktifan personil untuk mengajak para tokoh Masyarakat bersama-sama mencegah penularan covid 19, Terangnya. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »