Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam Ciptakan Situasi Dan Kondusif, Sat Sabhara Polres Gowa Gelar Patroli Blue Light Jelang Pilkada 2020

GOWA - Senin, (17/8/2020) malam, Unit Turjawali 2 Satuan Sabhara Polres Gowa dalam pelaksanaan tugas memelihara situasi kemanan dan keterti...



GOWA - Senin, (17/8/2020) malam, Unit Turjawali 2 Satuan Sabhara Polres Gowa dalam pelaksanaan tugas memelihara situasi kemanan dan ketertiban di masyarakat dengan intens Laksanakan patroli blue light yang dipimpin Kasubnit 2 Aiptu Murtala Kadir.
Mengawali kegiatan blue light, di depan ruang Penjagaan Polres Gowa, Subnit 2 Turjawali Sabhara menggelar Rangkaian Konsolidasi dalam mengecek kembali kesiapan personil dan menentukan sasaran patroli.

Kantor KPUD dan BAWASLU Kabupaten Gowa jadi prioritas dalam Patroli blue light kali ini dalam rangka berkoordinasi terhadap kesiapan dan perkuatan personil yang telah ditempatkan pada obyek penyelenggara Pilkada Kabupaten Gowa. 

Tak hanya itu, Kegiatan Dilanjut dengan melakukan patroli mobile di wilayah titik rawan kejahatan, Subnit 2 Turjawali Sabhara menyambangi warga yang terlihat masih melakukan aktifitas diluar rumah dengan berkerumun Dan masih Ada Warga yang belum mematuhi protokol kesehatan covid-19. 

Antusias personil beri edukasi potensi penyebaran serta himbauan dalam menangkal wabah virus tersebut_ Ringkasnya. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar