Jelang HUT Polwan Ke- 72 Kasat Lantas Pinrang Bagikan 1000 Bibit Ikan Nila

Dilihat 0 kali 8/18/2020



PINRANG  - Peringatan HUT Polwan ke-72 di Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan ditandai berbagai aktivitas sosial .

Usai melaksanakan kegiatan sosial pembagian sembako, 1000 masker dan vitamin kepada kaum duafa, para pedagang serta para pembeli di Pasar Kariango Pinrang. Kasat Lantas Polres Pinrang bersama personil Polwan Polres Pinrang kembali melanjutkan kegiatan sosialnya dengan membagikan bantuan 1000 bibit ikan nila air tawar kepada warga yang memiliki penakaran (empang) khusus ikan nila di Kabupaten Pinrang.

“Ini salah satu bentuk program kerja sama dalam pembudidayaan ikan nila yang dilakukan oleh personil Polwan Polres Pinrang pada perayaan hut Polwan ke 72”, Jumat (14/08/2020).

“Bibit nila ini, kata AKP.Dharmawaty “akan diberikan kepada warga yang khusus memiliki empang air tawar pembudidayaan ikan jenis nila”.

“Ikan nila ini nantinya akan dipelihara oleh warga untuk di besarkan dan di jadikan bibit serta akan jadikan bahan makanan dan juga untuk dijual dipasaran kepada pedagang lokal khusus ikan nila”, jelas Dharmawaty disela sela kegiatan pelepasan 1000 bibit ikan nila kedalam empang”.

“Semoga bantuan bibit nila ini bisa berguna bagi warga yang terkena dampak covid 19, dalam mensejahterakan hidup mereka”, tutupnya (Arfandi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »