Penemuan Mayat Di Sungai Jeneberang Telah Dievakuasi Personil Polres Gowa

Dilihat 0 kali 8/18/2020



GOWA - Sekitar pukul 12.00 WITA petugas menerima informasi dari warga masyarakat terkait adanya mayat terapung di sungai jeneberang Sungguminasa.
Informasi tersebut ditindak Lanjuti pihak kepolisian dengan mendatangi TKP dan melakukan langkah langka kepolisian .

Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan terapung kemudian pada pukul 12.30 WITA, warga dan pihak kepolisian berupaya mengevakuasi korban menggunakan Rakit dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Jasad korban berhasil dinaikkan kepinggiran sungai hingga dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan Medis Lebih Lanjut.

Tampak dari kerumunan warga yang melihat TKP terdapat seorang wanita bernama Haidda Budi (55) beralamat di Kelurahan/Desa Bontoramba Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa yang mengaku sebagai istri korban.

Dari keterangan istri korban bahwa sosok mayat yang ditemukan terapung di Sungai Jeneberang tersebut  bernama Anshar (38) beralamat di Kelurahan/Desa Bontoramba Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Saat ini Tim Identifikasi Polres Gowa dan DOKPOL Polda Sulsel telah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Untuk kronologis kejadian, Modus dan Motif atas temuan jasad pria tersebut masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian Polres Gowa.

Kasubbag Humas Polres Gowa saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat di sungai Jeneberang  mengatakan, Benar pada pukul 12 .00 WITA ditemukan Sosok mayat pria yang terapung di sungai jeneberang.

Selanjutnya, Personil Polres Gowa mendatangi TKP kemudian bersama warga mengevakuasi korban Lalu dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, Terangnya_ AKP. M. Tambunan. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »