Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Tp Kunker di Kodim 1404/Pinrang, Ini Agendanya

PINRANG - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M beserta ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djam...



PINRANG - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M beserta ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djamil Serta Kasiren Rem 141/Tp, Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Kodim 1404/Pinrang, Jl.A. Makkulau (Jalan Poros Pinrang - Rappang). Jumat (28/08).
Ini merupakan program kerja Danrem 141/Tp berkunjung disetiap Kodim yang ada di jajaran Korem 141/Tp,
Penyambutan ditandai dengan jajar kehormatan Dari Anggota Kodim 1404/Pinrang dan tarian Padduppa(Tarian Menyambut Tamu) Dan Di Sertai Pemberian Bucket Bunga Kepada Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn.

Komandan Korem 141/Toddopuli disela kesibukannya sehari hari terus melakukan kunjungan kerja ke satuan jajaran guna mengetahui dan memantau situasi wilayah dan juga kondisi satuan. Pada Jumat 28 Agustus 2020 Kodim 1404/Pinrang menjadi salah satu Kodim yang mendapatkan giliran yang dikunjungi oleh pejabat orang nomor satu di jajaran Korem 141/Toddopuli tersebut yang juga didampingi oleh ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn.

Saya merasa bangga disambut Langsung Oleh Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf. M. Wahyudi Amry Beserta Ibu, Mari jaga hubungan baik ini, Oleh karena itu mari kita saling bantu, kerjasama, Kompak Dan harus Saling Mengayomi Agar yang kita inginkan bisa tercapai," Ucap Danrem.

Danrem 141/Tp juga berpesan ditengah tengah pandemi covid 19 yang sekarang ini hendaknya di hadapi dengan senantiasa agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.Laksanakan himbaun pemerintah dengan benar dan terus menerus menerapkan fishical distancing.

Turut hadir pada kegiatan tersebut
Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf. M. Wahyudi Amry
Para Danramil Kodim 1404/Pinrang.
Personel Kodim 1404/Pinrang, Pns beserta Ibu persit. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar