Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem141 PD XIV/Hasanuddin Senam dan Oraum Bersama Ibu Persit

WATAMPONE - Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem141 PD XIV/Hasanuddin Ny Irma Djashar...



WATAMPONE - Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem141 PD XIV/Hasanuddin Ny Irma Djashar Djamil Senam dan Oraum bersama ibu persit bertempat di Lapangan Apel Makorem 141/Tp. Jln Jend Sudirman No.9 Watampone. Jumat (14/08). 
Senam bersama ini, bertujuan untuk bersilaturahmi, meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Selama kegiatan berlangsung terlihat para anggota dan ibu-ibu penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring.

Turut hadir Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Furdiyantoso, S.H., M.M didampingi ibu wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem141 PD XIV/Hasanuddin. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar