Di Hari Kemerdekaan, Kapolres Gowa Turut Membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Dilihat 0 kali 8/17/2020


GOWA — Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola S.IK MH, Turun langsung ke masyarakat menemui para pengendara di perempatan Jalan Masjid Raya dan Tumanurung Kec.Sombaopu, Kab.Gowa tepat di depan kantor Bupati Gowa, Senin (17/08/2020).
Kegiatan yang di beri nama Gebrak Masker merupakan kegiatan yang di Laksanakan Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 Tahun Setelah Pelaksanaan Upacara Bendera Di Halaman Kantor Bupati Gowa Dilakukan.

Dalam kegiatan itu Seluruh peserta upacara turun ke jalan membagikan masker kepada pengguna jalan yang mana di pimpin langsung oleh Bupati Gowa Adnan IYL Sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Gowa yang turut membagikan masker kepada pengendara menuturkan bahwa kegiatan ini di harapkan mampu memberi semangat kepada masyarakat menghadapi pandemi covid-19 khusunya di hari kemerdekaan bangsa Yang Kita Cintai. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »