Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Di Hari Kemerdekaan, Kapolres Gowa Turut Membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

GOWA —  Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola S.IK MH, Turun langsung ke masyarakat menemui para pengendara di perempatan Jalan Masjid Raya dan ...



GOWA — Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola S.IK MH, Turun langsung ke masyarakat menemui para pengendara di perempatan Jalan Masjid Raya dan Tumanurung Kec.Sombaopu, Kab.Gowa tepat di depan kantor Bupati Gowa, Senin (17/08/2020).
Kegiatan yang di beri nama Gebrak Masker merupakan kegiatan yang di Laksanakan Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 Tahun Setelah Pelaksanaan Upacara Bendera Di Halaman Kantor Bupati Gowa Dilakukan.

Dalam kegiatan itu Seluruh peserta upacara turun ke jalan membagikan masker kepada pengguna jalan yang mana di pimpin langsung oleh Bupati Gowa Adnan IYL Sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Gowa yang turut membagikan masker kepada pengendara menuturkan bahwa kegiatan ini di harapkan mampu memberi semangat kepada masyarakat menghadapi pandemi covid-19 khusunya di hari kemerdekaan bangsa Yang Kita Cintai. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar