Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personil Polsek Bontomarannu Gowa Turun Di Jalan Menertipkan Arus Kendaraan

GOWA —  Personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa, Selalu turun ke lapangan guna memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat melalui...



GOWA — Personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa, Selalu turun ke lapangan guna memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat melalui pengaturan arus lalu lintas di pagi hari, Minggu (16/8/2020).

Dengan pengaturan yang di laksanakan oleh, Aiptu Muh Tahir bersama Bripka Baharuddin M, Tepatnya di jalanan depan Pasar Balang Balang Kecamatan Bontomarannu Guna Mencegah Terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

Mengatur lalu lintas merupakan kewajiban sebagai anggota Polri, Untuk melancarkan arus Lalu lintas sehingga masyarakat dapat melintas dan berkendara dengan aman dan nyaman, Ungkapnya_ Mereka. 

Kepala Kepolisian Sektor Bontomarannu Iptu H. Yuniarso mengatakan, Kami Telah mengatur penempatan pelaksanaan tugas Anggota Untuk Menjaga di wilayah Titik Rawan Yang Bisa Terjadinya kecelakaan dan kemacetan di pagi hari.

Hal tersebut sebagai wujud nyata keberadaan anggota Polsek Bontomarannu Polres Gowa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat_ Ringkasnya. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar