Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Gowa Menghadiri Syukuran Ulang Tahun Polwan ke-72

GOWA - Pada Selasa (01/09/2020) pagi ini, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola Meluangkan waktunya untuk menghadiri acara syukuran HUT Polwan ke...



GOWA - Pada Selasa (01/09/2020) pagi ini, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola Meluangkan waktunya untuk menghadiri acara syukuran HUT Polwan ke-72, yang digelar Polwan Polres Gowa.
Acara yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana ini, turut dihadiri Ketua Bhayangkari Gowa Ny Hana bersama para pengurusnya, segenap pejabat utama Polres Gowa, para kasat, kapolsek, dan sejumlah personil serta ASN.

Syukuran ulang tahun Yang ke-72, Kapolres Gowa manfaatkan Momen ini Untuk menyampaikan Hal Kepada Para sejumlah Polwan Polres Gowa, salah satunya yakni dengan mendorong para polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya.

Ungkapan_ Selamat ulang tahun pun juga tak luput disampaikan Kapolres kepada seluruh Polwan Polres Gowa. 

Terimakasih atas kontribusi positif yang telah dilakukan para personil Polwan dalam kemajuan Polres Gowa, Seorang Polwan harus tampil tangguh dan membanggakan di tengah-tengah masyarakat, Terangnya_ Akbp Boy. 

Lebih Lanjutnya_ Orang Nomor Satu di jajaran Polres Gowa ini mengharapkan para Polwan dapat terus meningkatkan kinerjanya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Selaras dengan tema yang diusung pada HUT Polwan ke-72 ini, semoga Polwan dapat semakin promoter dan senantiasa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat, Ringkasnya_ Boy Samola. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar