Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 142/Tatag Telah Melaksanakan Beberapa Lomba, Tapi Ada Yang Paling Unik

MAMUJU - HUT Republik Indonesia yang ke 75 tahun ini meskipun suasana pandemi covid 19 namun masyarakat tetap antusias menyemarakkan dengan...



MAMUJU - HUT Republik Indonesia yang ke 75 tahun ini meskipun suasana pandemi covid 19 namun masyarakat tetap antusias menyemarakkan dengan mengadakan berbagai lomba tentunya tetap mengacu kepada protokol Kesehatan covid 19 terutama penggunaan masker.

Diberitakan sebelumnya Korem 142/Tatag telah melaksanakan beberapa lomba tradisional yang populer, namun ada satu materi lomba yang cukup unik yakni sepeda lambat.

Lomba sepeda lambat ini berbeda dengan balap sepeda yang sering dilaksanakan oleh para olahragawan, karena lomba lambat sepeda yang dihitung adalah peserta yang paling terakhir masuk finish dan ini cukup menarik.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama dengan para Kasi Korem 142/Tatag ambil bagian dalam lomba ini dan mencoba membuktikan ketangguhan mereka dalam lomba sepeda lambat. Sabtu ( 15/8/20 )

" Tingkat kesusahannya sangat tinggi, kita harus bisa menyeimbangkan diri untuk tidak menginjakkan kaki ketanah " Ucap Praka Herman singkat usai mengikuti lomba. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar