Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pengumuman dan Penutupan Lomba Video Pendek dan Sekaligus Ulang Tahun Bawaslu Kabupaten Pinrang

PINRANG  - Usai tiga hari melaksanakan lomba video pendek yang di gelar oleh bawaslu kab.pinrang mulai 13 sampai 15 agustus dan sekaligus ul...



PINRANG  - Usai tiga hari melaksanakan lomba video pendek yang di gelar oleh bawaslu kab.pinrang mulai 13 sampai 15 agustus dan sekaligus ulang tahun bawaslu sekabupateng/kota se indonesia maka hari ini pengumuman dan sekaligus penutupan lomba vedio pendek.
Turut hadir dalam pengumuman dan penutupan lomba vedio pendek yang di gelar bawaslu Drs.Syaiful Jihad.M,Ag selaku pimpinan divisi pengawasan dan partisipasit bawaslu pro sulsel , Drs.Zainal hafid .MM kadis kominfo kab.pinrang , baharuddin iskandar.Spd.Mpd kepala cabang pendidikan wilayah X prov sulsel , komisioner KPU kab.pinrang bapak aca dan ali jodding . 
   
Ketua Bawaslu kab.pinrang Ruslan Wadud.SH.MH bahwa perlombaan ini kami laksanakan dengan melihat bagaimana individu siswa untuk berinovasi untuk suatu cerita-cerita pendek tentang berdemokrasi . 
    
Drs.Syaiful Jihat.M,Ag dalam sambutanya mengatahkan bahwa kami sambut baik dengan adanya program bawaslu kab.pinrang dengan memilih siswa SMK,SMA dan SLB dengan memperlombakan vedio pendek tentang bagaimana berdemokrasi yang baik tentang suatu pemilihan . (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar