Kunjungan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Disambut Langsung Oleh Kapolres Gowa

Dilihat 0 kali 8/21/2020


GOWA - Bertempat di pelataran Gedung Merah Putih, pada Jumat (21/08) siang ini Polres Gowa menerima kunjungan dari salah seorang Deputi dari Kemenpan-RB yakni Bpk. Jufri Rahman.
Kunjungan Deputi pada Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan ini disambut langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola beserta segenap jajaran PJU Polres Gowa.

Adapun kedatangan Deputi Kemenpan-RB ini dilakukan dalam rangka berkunjung sekaligus memberikan arahan serta masukan kepada Polres Gowa yang kini sedang menggagas sejumlah persiapan untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Sejumlah hal pun disampaikan oleh Deputi Kemenpan-RB, yang juga tak luput mendukung, serta mendorong Polres Gowa untuk dapat berkomitmen kuat dalam meraih predikat WBBM.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola mengungkapkan kebahagiaannya dapat menerima kunjungan dari Deputi Kemenpan RB. “Sungguh ini adalah kesempatan yang luar biasa karena dapat menerima kunjungan dari Bapak Deputi. Terima kasih sebesar-besarnya atas waktu luang, ilmu, dan bekal yang diberikan kepada kami dalam meraih predikat WBBM,” tambahnya. (Hms/Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »