Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pengecekan Dan Kontrol Diruang Pelayanan Publik

GOWA - Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, Memastikan ruang pelayanan publik Polres Gowa benar-benar efektif melakukan pelayanan kepada masyarak...



GOWA - Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, Memastikan ruang pelayanan publik Polres Gowa benar-benar efektif melakukan pelayanan kepada masyarakat dan rutin melakukan pengecekan di ruangan kontrol pelayanan.

Pengecekan dilakukan dalam rangka persiapan Polres Gowa menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) yang menjadi harapan seluruh instansi pemerintah di seluruh Indonesia untuk dapat diraih.

Tampak Kapolres Gowa AKBP Boy Samola pada pagi tadi Selasa (26/08/2020) mengotrol ruang pelayanan SKCK.

Saat berada dalam ruang pelayanan Kapolres Gowa menginstuksikan kepada personil bagian pelayanan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam serta menerapkan Protokol kesehatan.

Saya berharap pelayanan publik diruang pelayanan SKCK ini semakin baik agar benar benar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri, Tuturnya_ Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi.

Alhamdulillah saat saya berada di ruang pelayanan SKCK dimana protokol kesehatan benar-benar diterapkan dan saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang mengikuti prosedur yang telah ada, Tambahnya. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar