Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Dampingi Poktan Dalam Kegiatan Pembuatan Rekening

Dilihat 0 kali 9/29/2020


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda Jufri dampingi anggota Kelompok Tani dalam kegiatan pembuatan rekening dan sekaligus pembagian Kartu Anggota kelompok Tani betempat di Desa Malalin, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang. Selasa (29/09/2020).
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Malalin Sareng Toto SE, PPL Desa Malalin Hamsa, Anggota BRI Supardi, dan Para Anggota Kelompok Tani.

Babinsa Pelda Jufri melaksanakan pendampingan Poktan di desa binaan dalam proses pembuatan rekening oleh petugas BRI dan PPL di sambut antusias oleh warga Desa Malalin, ini dilihat dari banyaknya warga masyarakat yang hadir dan ikut antri dalam proses pembuatan rekening BRI sebagai sarana / salah satu syarat untuk membuat kartu tani yang sudah cukup lama di sosialisasikan oleh dinas pertanian dan peternakan baik dari tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan bahkan sampai ke RT oleh PPL dan Babinsa.

Kegiatan pembuatan rekening sekaligus pembagian kartu anggota Kelompok Tani ini berjalan denangan aman, lancar, tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencucuci tangan, dan social distancing (Jaga Jarak).

“Disamping mendampingi Anggota Kelompok Tani dalam pembuatan rekening, tugas saya disini juga untuk mengingatkan sekaligus mengawasi jalannya kegiatan guna penertiban protokol kesehatan untuk mencegah penularan wabah virus Covid-19.” Ucap Pelda Jufri. (Ulh)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »