Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bersama Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Bersama Warga Laksanakan Gotong royong Pembuatan Bronjong

ENREKANG - Wujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Salehuddin bersama sama dengan warga binaan laksanak...



ENREKANG - Wujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Salehuddin bersama sama dengan warga binaan laksanakan Gotong-royong Pembuatan Bronjong guna Aliri Air kepersawahan bertempat di Dusun Sarong, Desa Tokkonan, Kec. Enrekang Kab. Enrekang. Minggu (13/09/2020)
Serda Salehuddin mengungkapkan bahwa Pembuatan Bronjong yang dilaksanakan secara gotong royong ini sumber Dananya hasil Swadaya sendiri dari warga a.n. Pak Rudi dan adapun tujuan guna Menggantikan Bronjong sebelumnya yang telah rusak dan sebagian terbawa arus Air saat banjir.

Ditempat yang sama Bapak Rudi mengatakan Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat khususnya Babinsa Serda Salehuddin yang ikut membantu dan mendukung kegiatan gotong-royong memasang bronjong dari hari kemarin.

Bapak Babinsa kami walaupun hari libur" dia tetap meluangkan waktunya untuk tetap hadir bersama kami guna menyelesaikan Bronjong tersebut," ucapnya. (Ulh)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar