Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia Mengajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Dilihat 0 kali 9/29/2020


GOWA - Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia Aipda SUPARMAN melaksanakan giat sambang ke warga  di Dusun Borong Bulo Desa Sokkolia Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa.

Sambang yang dilakukan bertempat di Kantor Desa Sokkolia dan menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima bantuan PKH untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. Selasa 29/9/2020.

Kami harap warga yang menerima bantuan PKH menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai Virus Covid 19 menuju kehidupan adaptasi kenormalan baru dengan cara Memakai Masker jika keluar rumah, rajin Mencuci tangan dan menggunakan sabun dengan air mengalir, serta selalu Menjaga jarak (Physikal distanting) agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19, Ucapnya_ Aipda Suparman.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga untuk mengganti masker scuba yang dinilai kurang efektif untuk mencegah penyebaran covid mengganti dengan masker yang minimal kainnya dua lapis.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas jajarannya harus proaktif melakukan himbauan untuk tidak menggunakan jenis masker scuba dan baff yang dinilai tidak sesuai standar kesehatan untuk pencegahan covid 19, Tuturnya_ Iptu H Yuniarso. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »