Bhayangkara Polda menang dari Sparta Mamasa dalam open Turnamen voli Danrem cup I

Dilihat 0 kali 9/24/2020


MAMUJU - Memasuki malam kedua pelaksanaan open turnamen bola voli  Putra Danrem Cup I Korem 142/Tatag, suasana semakin memanas pada partai kedua semalam, antara Tim voli Bhayangkara Polda Sulbar berhadapan dengan Tim voli Sparta Mas Mamasa yang sangat  menegangkan para pendukung kedua belah pihak. Rabu ( 23/09/20 )
Pertemuan dua Tim ini bermain Lima set, pada set pertama Tim Sparta Mas Mamasa memenangkan permainan dengan skor 25 - 21, namun diset kedua Bhayangkara Polda Sulbar menyamakan kedudukan dengan skor 26 - 24, memasuki set ketiga Sparta Mas kembali mengalahkan Bhayangkara Polda Sulbar dengan nilai akhir 25 - 21, memasuki set keempat Sparta Mas Mamasa mencoba menekan Tim voli Bhayangkara dengan pukulan pukulan smash yang cukup tajam, namun Tim Bhayangkara memberi perlawanan yang sengit, ini terbukti beberapa kali poin sama hingga akhirnya Tim Bhayangkara memenangkan pertandingan dengan skor 34 - 32.

Set kelima adalah penentu siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara Tim Sparta Mas Mamasa Vs Tim Bhayangkara Polda, kedua Tim akan berlomba untuk segera menyelesaikan pertandingan, namun Tim Sparta Mas Mamasa harus mengakui keunggulan Tim Bhayangkara Polda Sulbar yang menyudahi pertandingan dengan memetik angka 15 - 11.

Diketahui pada partai Pertama antara Tim Garuda Jaya Mamuju Tengah berhadapan dengan Gevita Mamuju, dimenangkan langsung tiga set oleh Garuda Jaya Mamuju Tengah. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »