Danrem 142/Tatag Menghadiri Hari Jadi Ke- 16 Provinsi Sulbar

Dilihat 0 kali 9/22/2020


MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Sari Firman Dahlan menghadiri Rapat paripurna DPRD Prov. Sulbar dalam rangka memperingati hari jadi ke - 16 Provinsi Sulawesi Barat dilaksanakan di lantai III Kantor DPRD Prov. Sulbar Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju. Selasa ( 22/09/20 )

Rapat paripurna DPRD Provinsi Sulbar dibuka Ketua DPRD Hj. St. Suraidah Suhardi.

Gubernur Sulawesi Barat Drs. Ali Baal Masdar, M.Si dalam sambutannya, peringatan hari jadi Provinsi Sulawesi Barat tahun ini diperingati tidak seperti biasanya dikarenakan wabah virus corona yang melanda sehingga dilaksanakan dengan penuh sederhana.
" Pemerintah Provinsi melakukan refocusing dan relokasi anggaran sebesar 50 % dari total APBD yang diperuntukkan untuk program dibidang Kesehatan bantuan sosial kemanusiaan " kata Gubernur Sulbar.

Lanjut Gubernur menghimbau kepada seluruh komponen unsur penyelenggara dan Pemerintah Daerah serta TNI dan Polri bersama seluruh masyarakat Sulawesi Barat agar senantiasa membangun kebersamaan dengan meningkatkan kinerja dan pengabdian dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »