Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Di Pintu Batas Kota, Satlantas Polres Pinrang Beserta Porsenil Kodim 1404 Galakkan Ayo Pakai Masker

PINRANG - Satuan Lalulintas Polres Pinrang bersama Koramil 1404-01 menggelar acara pemasangan Stiker yang berisikan himbauan "AYO P...



PINRANG - Satuan Lalulintas Polres Pinrang bersama Koramil 1404-01 menggelar acara pemasangan Stiker yang berisikan himbauan "AYO PAKAI MASKER " di gerbang kota jalan poros Pinrang - Rappang Kelurahan Lalengbata, Kecamatan Paleteang dan juga di jalan poros Pinrang - Parepare Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang Sulsel, Sabtu 26/09/2020 sekitar jam 16,00 wita.
Pada acara pemasangan stiker di pimpin langsung kasad lantas pinrang AKP.Darmawaty.SE.MM di dampingi kanit KBO satlantas, polres pinrang IBDA Suaib,PJs kanit dikyasa Brikpol Muhamad Jasman(Uje)serta personil koramil 1404-01 Paleteang pinrang Serda Edy dan piket unit Turjawali satlantas polres pinrang.

Sasaran himbauan ini yakni para pengguna jalan seperti Angkutan Umum (Angkot),Mobil pribadi,Truk dan pengendara sepeda Motor beroda dua.Tujuan pemasangan Stiker itu untuk mengajak masyarakat mematuhi himbauan penerintah supaya selalu memakai masker saat akan bepergian mengingat angka orang yang terkapar covid 19 di pinrang tergolong meningkat.

Akp Darmawaty mengatakan pemasangan stiker ini kami lakukan agar masyarakat sadar betapa pentingnya memakai masker sehingga dapat mengurangi angka penularan virus covid-19 yang bisa di anggap mengalami peningkatan selama ini." ujarnya. (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar