Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Edukasi Penggunaan Masker Terus Dilakukan Polres Gowa

GOWA - Kesiapsiagaan jajaran kepolisian Polres Gowa melalui pembagian tugas baik pagi maupun malam terus dilakukan untuk mengefektifkan pen...



GOWA - Kesiapsiagaan jajaran kepolisian Polres Gowa melalui pembagian tugas baik pagi maupun malam terus dilakukan untuk mengefektifkan penerapan protokol kesehatan sekaligus menjaga Kamtibmas di kabupaten Gowa.
Mengawali kegiatan Kasat narkoba Polres Gowa AKP Maulud selaku perwira pengendali didampingi Kasubbag Humas pada Selasa sore (08/09/2020) pukul 15.30 WITA memimpin pelaksanaan apel kemudian seluruh personil melakukan kegiatan edukasi di sepanjang Jl. Wahid Hasyim Kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan edukasi yang dipimpin Kasat Binmas Polres Gowa AKP. Ahmad Hamdan bersama para personil slenjutnya melakukan pemeriksaan terhadap beberapa warga yang melintas yang tidak patuh pada protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker kemudian.

Beberapa warga yang ditemukan tidak menggunakan masker selanjutnya diberikan masker secara cuma-cuma dan terlihat antusias warga yang melintas juga meminta kepada petugas lembaran masker yang masih tersedia.

Dengan intensitas kegiatan edukasi terkait protokol kesehatan diharapkan wilayah kabupaten Gowa akan terhindar dari penyebaran Covid-19 dan berharap angka penurunan pasien semakin berkurang, Ringkasnya_ AKP. Ahmad Hamdan saat dikonfirmasi. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar