Giliran Desa Mario Kulo Didatangi SatSabhara Polres Sidrap Edukasi Warga

Dilihat 0 kali 9/15/2020


SIDRAP - Jika sebelumnya sejumlah titik lokasi keramaian seperti fasilitas umum dan kantor-kantor jadi sasaran patroli dialogis personil Polres Sidrap, Polda Sulsel.

Kini, personil Satuan Sabraha Polres Sidrap terus menggalakkan pendisiplinan bermasker di wilayah Kabupaten Sidrap.

Kali ini, di wilayah Kecamatan Kulo, Senin, (14/09/2020), tepatnya Desa Mario dikunjungi.

Kegiatan patroli dialogis dalam bentuk edukasi penerapan disiplin protokoler kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat SatSabhara Polres Sidrap, IPTU Irsal SH.

Di Desa paling utara kabupaten Sidrap ini, tim tergabung Fanther ini melakukan patroli dialogis sekaligus pembagian masker di Desa Mario.

Kasat SatSabhara Polres Sidrap, IPTU Irsal SH mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19.

"Kali ini kita sasar Kecamatan Kulo untuk membagikan masker kepada warga sekaligus mensosialiasaikan penerapan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama," ucapnya.

Pada kesempatan itu, perwira dua balok dipundak itu menghimbau kepada warga untuk menghindari penularan covid 19 dengan menjaga jarak aman (physical distancing) khususnya pada tempat keramaian.

"Menghimbau kepada masyarkat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, selalu memakai masker selalu cuci tangan dan hand sanitizer," tandasnya. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »