HUT Lantas Ke-65 : Polres Morowali Bagikan Sembako dan Masker Geratis

Dilihat 0 kali 9/18/2020


MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas yang ke-65  ditengah pandemi covid.19 Satlantas Polres Morowali, Kamis, 17 September 2020 membagikan masker geratis sedikitnya 650 lembar kepada masyarakat pengguna jalan raya.

Selain masker, Satlantas Polres Morowali juga membagikan bingkisan sembako sebanyak 65 paket yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, Teh Sariwangi dan Kopi.
Pembagian sembako dipimpin langsung oleh Waka Polres Morowali Kompol H. Amri bersama Kasatlantas Polres Morowali AKP. Wakhidin, KBO Lantas dan 6 anggota Lantas.

Wakapolres Morowali Kompol H. Amri mengatakan sasaran penerima paket sembako yaitu supir travel, angkot, supir ojek/ tukang ojek, korban laka lantas, petugas kebersihan dan kaum duaffa.
                  
H. Amri merincikan untuk 65 paket sembako dibagikan kepada supir travel, angkot, tukang ojek, petugas kebersihan, korban/keluarga laka lantas, kaum duafa.
Sementara pembagian masker geratis untuk para pengguna jalan raya," tandasnya. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »