Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Pinrang Mengajak Semua Unsur Elemen Masyarakat Untuk Memutus Penyebaran Covid-19

PINRANG - Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso.SIK mengajak semua unsur elemen masyarakat untuk memutus penyebaran covid-19 di wilayah Kabupate...



PINRANG - Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso.SIK mengajak semua unsur elemen masyarakat untuk memutus penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Pinrang.
Hal itu disampaikan Dwi Santoso.SIK saat menghadiri coffe morning dan silaturahmi bersama PWI Pinrang di Cafe AL Jalan Bintang depan Kantor Polres Pinrang, Jumat 18 Sep 2020.

Dalam penyampaiannya Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso juga mengapresiasi para wartawan yang selama ini tetap eksis dan mengekspose informasi kepada masyarakat.

Sinergitas media sangat diperlukan untuk membantu menekan penyebaran virus Corona. InsyaAllah kegiatan silaturahmi seperti ini akan kita lakukan kembali. Semoga Pandemi Covid-19 ini dapat kita tekan, Ungkapnya.

Hadir dalam giat silaturahmi Polres Pinrang dan PWI, Wakapolres Pinrang Kompol A Jamaluddin, Kasatreskrim, AKP Dharma Negara, Kasatlantas AKP Dharmawaty, Kasat Bimmas AKP Ardinal, Ketua PWI bersama sejumlah wartawan pinrang. (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar