Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolsek Barombong Polres Gowa Pimpin Operasi Yustisi Bersama Personil TNI Polri Dan Instansi

GOWA - Hari ini Jajaran Kepolisian Sektor Barombong Polres Gowa bersama personil TNI/Polri, mulai melakukan langkah-langkah untuk mendisipli...



GOWA - Hari ini Jajaran Kepolisian Sektor Barombong Polres Gowa bersama personil TNI/Polri, mulai melakukan langkah-langkah untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan dengan melakukan operasi Yustisi.
Operasi Yustisi ini serentak dilakukan oleh jajaran Polres Gowa termasuk Polsek Barombong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Barombong Akp Rusdi R Tata   didampingi oleh Danpos Barombong Pelda Ismail serta personil Pol PP (14/09/2020).

Hal itu sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK MH pada apel pagi di Mapolres Gowa kepada seluruh jajaran untuk secara serentak melakukan operasi yustisi.

Polsek Barombong menindak Lanjuti dengan melibatkan personil gabungan Polsek Barombong, Danpos dan staf Kecamatan Barombong dalam Operasi ini, Ungkapan_ Akp Rusdi.

Adapun Lokasi Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan diLapangan Desa Biringala dan lokasi yang akan didatangi Bupati Gowa Adnan Puricha IYL SH, MH yaitu Kampung Rewako Desa Biringala  Kecamatan Barombong  Kab. Kab Gow, Ucapan_ Kapolsek Barombong. 

Operasi Yustisi ini juga akan ditingkatkan dengan  sasaran ke lokasi ruang publik seperti warung kopi, cafe, tempat ibadah maupun lokasi acara pernikahan, sesuai  implementasi INPRES No 6 tahun 2020 tentang  penegakan disiplin protokol kesehatan, Jelasnya_ Kasma.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola melalui Kapolsek Barombong  diharapkan dengan kegiatan Operasi Yustisi ditingkatkan terus agar   masyarakat dapat menyadari dan semakin patuh pada protokol kesehatan, Terangnya_ Kapolsek. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar