Open turnamen Bola Voli Danrem Cup I protokol Kesehatan Covid 19 Sangat Ketat, Ini Himbauan Kapenrem 142/Tatag

Dilihat 0 kali 9/25/2020


MAMUJU - Pemberlakuan protokol Kesehatan Covid 19 bagi penonton maupun para atlit open turnamen bola voli Putra Danrem cup I di Korem 142/Tatag sangat ketat, terlihat dipintu gerbang Korem 142/Tatag seluruh pengunjung tanpa kecuali yang akan menyaksikan pertandingan dihentikan dan dihimbau untuk menggunakan masker dan cek suhu tubuh.

Menurut Kepala Penerangan Korem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad T, S.Sos.M.Si, sejak pembukaan open turnamen bola voli Putra Danrem cup I telah dihimbau kepada peserta maupun penonton agar senantiasa patuh terhadap himbauan Pemerintah protokol kesehatan covid 19.

" Mulai dari pembukaan open turnamen, secara ketat kita lakukan protokol Kesehatan covid 19, bagi penonton yang terlihat tidak menggunakan masker, panitia langsung memberikan masker " kata Kapenrem 142/Tatag. Jumat ( 25/09/20 )

Ia juga mengatakan, disekitar Lapangan voli terpasang beberapa himbauan untuk senantiasa mematuhi protokol covid 19.

" Edukasi kepada seluruh penonton tidak henti hentinya kita lakukan, demi memutus rantai penularan covid 19 " tandas Mayor Ahmad. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »