Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 Di Kabupaten Gowa

GOWA -  (Kompas) Komunitas Pasar Gowa, Berharap Pilkada 2020 Berjalan Damai, Aman dan Sejuk khususnya di Kab.Gowa Minasa Maupa di wilayah Ja...



GOWA -  (Kompas) Komunitas Pasar Gowa, Berharap Pilkada 2020 Berjalan Damai, Aman dan Sejuk khususnya di Kab.Gowa Minasa Maupa di wilayah Jajaran Polres Gowa.

Kepala Pasar Minasa Maupa, Zainuddin Langke Dg Tompo saat ditemui disekertariat Kompas di Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Kamis (3/9/2020).

Zainuddin berharap Pilkada 2020 kali ini benar-benar berjalan dengan Aman dan Lancar Hingga kondusif, dirinya sangat mendukung pihak Kepolisian Republik Indonesia dalam hal seperti ini.

Polres Gowa dapat menjaga situasi kamtibmas hingga menjelang dan pada hari H Pilkada 2020 mendatang Khususnya di Kabupaten Gowa.

Kita semua dapat bekerjasama menjadikan daerah kita di Kabupaten Gowa seperti contoh Pilkada yang aman dan damai dan sejuk, Ungkapan_ Zainuddin.

Lanjutnya_ Zainuddin, Untuk para petugas keamanan dari TNI-Polri serta instansi yang terlibat, dirinya mewakili warga Gowa mengharapkan Kabupaten Gowa ini dapat terjaga dalam situasi aman dan kondusif menjelang pada hari H Pilkada 2020 mendatang.

Kabupaten Gowa salah satu Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan yang melaksanakan Pilkada serentak pada 23 September 2020 mendatang.

Zainuddin Menyampaikan salah Satu Berita-Berita tersebut bila tidak kita sikapi dengan bijak dan ditangani dengan serius, maka dapat Menyebabkan gangguan Kamtibmas dan Maraknya Penyebaran Berita bohong (hoaks) Ujaran Kebencian dan Isu Sara.

Kami juga berpesan agar ditengah pandemi Covid-19 yang bersamaan digelarnya Pilkada 2020 kali ini dapat mematuhi Protokol kesehatan. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar