Penerimaan Bintara PK TNI-AD Tahun 2020 Sub Panda Bone Korem 141/Tp

Dilihat 0 kali 9/02/2020


BONE - Penerimaan Bintara PK TNI-AD tahun 2020 Sub Panda Bone Korem 141/Tp melaksanakan Tes Garjas ( kesegaran Jasmani ). Di Stadion Lapatau. Kab. Bone. Yang dipantau oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Furdyantoso. S.H. M.M. Rabu (02/09).
Setelah melewati Tes awal dalam hal ini(Rikmin, Rikkes dan Litsus) Peserta Calon siswa bintara PK TNI AD tahun 2020 melaksanakan Tes selanjutnya yakni Garjas/Kesegaran Jasmani.

Dalam tes Garjas ini terdapat beberapa bagian yaitu Garjas A dan Garjas B. yang mana di garjas A melaksanakan lari selama 12 menit mengelilingi seputaran Lapangan sepak bola sedangakan garjas B meliputi Full Up Postur dan Renang.

Ada nilai standar dalam melaksanakan kegitan tes kesegaran Jasmani tersebut sehingga peserta betul betul melaksanakan dengan baik hingga dapat mendapatkan nilai di atas standar, berhubung jumlah peserta banyak maka panitia menyeleksi ketat dan transfaran.

setelah melaksanakan Garjas A-B selanjutnya dilakukan pembacaan hasil nilai tes smapta Garjas A-B oleh Tim penyelenggara dan didengarkan oleh para peserta, setelah itu para peserta menanda tangani masing masing Blanko penilaian, dan yang berhasil memenuhi syarat akan mengikuti tes selanjutnya.

Turut hadir
Kajasdam XIV/Hsn. Kolonel Inf Agoes Hariseowanto.
Kasipers Korem 141/Tp. Kolonel Arm Yani Ari Sasongko
Dandenkesyah Letkol Ckm Makfudhi S. S.I
Kajasrem 141/Tp. Kapten Arh Udin syarif. (Nsn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »